Liga Simpang Siur, Vizcarra Tetap Fokus Latihan Mandiri

Liga Simpang Siur, Vizcarra Tetap Fokus Latihan Mandiri
Foto: Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra memastikan siap tampil menghadapi kompetisi jika kembali digulirkan. 

Pasalnya pemilik nomor punggung 10 ini merasa kondisi kebugaraannya tetap terjaga meski sudah lebih dari tiga bulan tidak menjalani pertandingan. 

Vizcarra mengaku selama ini selalu tak pernah berhenti untuk berlatih. Terlebih jajaran pelatih Persib Bandung memberikan program latihan setiap pekannya. 

Dengan demikian, Vizcarra merasa tidak masalah dengan kondisi fisiknya dan siap untuk bertempur sekalipun langsung dihadapkan dengan pertandingan. 

"Latihan terus dilakukan setiap hari karena kompetisi pasti ada. Mudah-mudahan cepat dan kami harus siap," ungkap Vizcarra seperti dilansir laman resmi Persib. 

Menurut kabar, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan kembali menggelar kompetisi pada September 2020. Namun belum diketahui apakah melanjutkan Liga 1 2020 atau musim baru. 

"Kalaupun benar September, persiapan tim punya cukup waktu," tambah Vizcarra. 

Karena itu, gelandang naturalisasi asal Argentina ini tidak akan pernah menghentikan proses latihannya. Sehingga dia semakin siap jika dihadapkan dengan pertandingan. 

"Aku pikir banyak waktu untuk persiapan. Saat ini fokus jalankan program tim berlatih saat kembali berlatih bersama tidak terlalu jauh kondisinya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)