Jelang City vs Arsenal, Guardiola: Arteta Tahu Semua Tentang Man City

Jelang City vs Arsenal, Guardiola: Arteta Tahu Semua Tentang Man City
Manajer Arsenal Mikel Arteta. (net)

INILAH, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akan berhadapan dengan mantan asisten pelatihnya, Mikel Arteta. Guardiola menyebut, Arteta tahu semua tentang The Citizens.

Arteta menjadi asisten pelatih Guardiola di Manchester City sebelum akhirnya pria asal Spanyol itu memilih menerima tawaran menjadi pelatih Arsenal menggantikan Unai Emery pada Desember lalu.

Setelah tiga musim menjadi asisten Guardiola, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB nanti menjadi kali pertama Arteta akan berhadapan dengan Guardiola sebagai lawan di Stadion Etihad.

"Saya sudah tak sabar dan bersemangat bertemu dia, salah satu orang baik yang pernah saya temui. Ini sebuah kesenangan untuk saya dan semua orang yang bekerja sama dengannya," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Perasaan saya dia bahagia di sana dan melakukan tugasnya dengan baik. Saya tak sabar bertemu dengannya. Dia tahu semuanya tentang kami. Dia bagian penting dari kesuksesan kami. Dia membantu kami berada di posisi saat ini," tambahnya.

"Kami senang dia akan kembali ke sini, terutama melihat dia bahagia di sana. Saya mengirimkan pesan beberapa jam lalu. Isinya soal anggur yang akan kami minum setelah pertandingan nanti andai bisa melakukan social distance," tandasnya. (Antara)