Atep Blak-blakan soal Kembali ke Persib Bandung

Atep Blak-blakan soal Kembali ke Persib Bandung
INILAH, Bandung - Mantan penggawa Persib Bandung, Atep merasa berat dengan tawaran Manajer tim Umuh Muchtar untuk kembali membela Maung Bandung. 
 
Apalagi nomor punggung 7 yang selama ini melekat sudah diserahkan dan digunakan Esteban Vizcarra yang baru didatangkan dari Sriwijaya FC.
 
"Saya juga sadar diri karena banyak teman-teman yang secara kualitas jauh di atas saya. Pemain muda, lebih tren, apalagi diberikan selalu mental juara. Artinya butuh pemain-pemain yang secara kualitas sangat baik," ungkap Atep, Jumat (25/1/2019).
 
Namun, Atep mengucapkan banyak terima kasih kepada Umuh yang sudah berusaha untuk kembali memboyongnya ke dalam skuat Persib 2019. 
 
“Saya berterima kasih kalau ada rencana seperti itu. Tapi pada intinya saya tidak ingin diperlakukan spesial. Saya hanya ingin dihargai oleh manajemen," tuturnya.
 
Seperti diketahui, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berencana akan merayu manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk kembali menarik Atep.
 
Umuh ingin Atep tetap berseragam Maung Bandung di kompetisi musim depan. Pasalnya Atep merupakan ikon Persib.
 
Umuh menyebut Atep sudah ada sejak Persib berubah kepemilikan dari klub 'berpelat merah' menjadi PT PBB. 
 
"Nanti saya akan bicara sama Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB), mudah-mudahan Atep bisa kembali. Karena Atep itu dari awal mendirikan PT PBB dan ada beberapa pemain juga. Jadi saya mohon sebagai penghargaan Atep bisa tetap di Persib," ungkap Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (22/1).
 
Paling tidak, lanjut Umuh, pemain asal Cianjur ini diberikan penghargaan seperti Bambang Pamungkas yang menjadi ikon di Persija Jakarta.
 
"Bambang Pamungkas juga mainnya satu atau dua kali dan bermain di menit-menit akhir. Anggap saja menjelang pensiun," katanya.