Kamera Realme X3 SuperZoom Jagoan di Malam Hari

Kamera Realme X3 SuperZoom Jagoan di Malam Hari
istimewa

INILAH,  Jakarta - Seakan tidak pernah merasa puas, realme terus berinovasi melalui teknologi mutakhirnya. Baru ini vendor smartphone asal Tiongkok itu menggelar hajatan besar dengan menghadirkan empat produk barunya ke Indonesia.

Dilakukan secara online, realme berhasil membuat penontonnya terkesima dengan kecanggihan produk-produknya, seperti realme X3 SuperZoom yang bawa beragam fitur canggih disegmennya.

Berkat kemampuan fitur fotografi mumpuni yang ada pada realme X3 SuperZoom Anda bisa menyajikan foto malam yang sempurna. realme X3 SuperZoom menggunakan konfigurasi Quad Camera flagship Super Zoom terbaru yang secara berurutan dari atas ke bawah terdiri dari 8MP 5x periscope lensa telephoto, 2MP lensa makro, 64MP kamera utama, dan 8MP 119 ultrawide-angle.

Didukung Starry Mode, Nightscape Mode, dan Tripod Mode pada realme X3 SuperZoom berikan solusi terbaik untuk Anda penyuka fotografi di malam hari khususnya langit dengan hamparan bintang.

Starry Mode ini dirancang secara ekslusif pada realme X3 SuperZoom yang dapat mewujudkan mimpi Anda menangkap langit malam berbintang. Adanya Nightscape Mode dan Tripod Mode yang dapat mengambil gambar hingga 50 detik super long exposure juga dapat menciptakan gambar malam yang menawan.

Selain itu, untuk lensa periskop yang juga jadi sorotan, realme menyematkan teknologi 60x hybrid Zoom digital dan 5x Zoom optikal yang dapat menstabilkan preview foto sehingga hasilnya lebih tajam dan cerah bahkan dari jarak 100 meter.

Seluruh fitur canggih yang realme hadirkan tidak lepas dari ketertarikan anak muda untuk menjelajah dan melakukan ekspolasi dalam fotografi ponsel.

Realme X3 Superzoom yang akan melanjutkan kesuksesan dari seri unggulan sebelumnya, dijual dengan harga Rp. 7.999.000 dan akan membawa smartphone unggulan ke level selanjutnya. Produk unggulan sebelumnya, realme X2 Pro, mendapatkan apresiasi yang baik dari para realme fans dan juga menjadi produk favorit unggulan.

Maka, realme ingin mempertahankan atau bahkan memperkuat keberadaan segmen smartphone andalannya dengan meluncurkan realme X3 SuperZoom yang membawa lebih banyak peningkatan di sektor kamera. Namun, realme X3 SuperZoom juga telah dilengkapi spesifikasi smartphone yang berikan kinerja super.

Kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang membuat realme X3 SuperZoom jadi pemimpinnya.

Chipset unggulan dari Qualcomm ini dapat dengan mudah menangani berbagai kegiatan di smartphone meliputi bermain gim, menggunakan aplikasi berat, mengedit foto hasil jepretan realme X3 SuperZoom, dan menonton film kualitas tinggi.

Hal menarik lainnya ialah hadirnya 120Hz Ultra Smooth Display yang dapat memanjakan mata Anda. Pergerakan yang dihasilkanya sangat mulus dan halus, menjadikan visual yang Anda lihat lebih realistis.

Berkat refresh rate tinggi yang dibawanya, realme X3 SuperZoom memiliki kecepatan refresh 100% lebih tinggi jika dibandingkan dengan layat 60Hz konvensional. (inilah.com)