Sempat Terpapar Corona, Ini Kabar Wander Luiz di Brasil

Sempat Terpapar Corona, Ini Kabar Wander Luiz di Brasil
Striker Persib Bandung Wander Luiz. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Wander Luiz memanfaatkan libur kompetisi dengan sebaik-baiknya. Terutama menghabiskan waktu dengan keluarga.

Menurutnya, momen untuk menghabiskan waktu dengan keluarga sangat langka dialami. Terlebih libur kompetisi cukup panjang terjadi akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

Karena itu, pemilik nomor punggung 9 ini memanfaatkan dengan baik libur yang diberikan tim pelatih untuk bersama keluarga di kampung halamannya, Espirito Santo, Brasil. 

"Saya menjalani hari dengan berlatih mandiri dan berkumpul bersama keluarga," ungkap Luiz seperti dilansir laman resmi Persib, Kamis (18/6/2020). 

Meski demikian, saat ini Luiz mengaku lebih teliti dalam menjaga kesehatannya. Sebab pemain yang sudah mengemas empat gol untuk Persib Bandung ini tak ingin kembali terpapar Covid-19. 

Menurutnya, virus itu telah membuatnya cemas. Bahkan dia harus menjalani isolasi mandiri selama dua pekan demi memutus rantai penyebaran Covid-19. 

"Saya di sini baik-baik saja. Tentu sekarang saya lebih menjaga kesehatan," katanya. 

Luiz mengaku rindu dengan Bandung. Terutama untuk menjalani latihan bersama dan bertanding di Liga 1 2020. Maklum sudah hampir empat bulan, kompetisi tertinggi di Indonesia itu dihentikan. 

Luiz berharap PSSI bisa segera menentukan keputusannya mengenai Liga 1. Sehingga kerinduan itu bisa terbayarkan. "Sayang sekali kompetisi harus terhenti (dulu). Saya sedang mendapatkan momen terbaik di Persib," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)