Bank Danamon Sumbang Alat Kesehatan dan Sembako

Bank Danamon Sumbang Alat Kesehatan dan Sembako
istimewa

INILAH, Bandung - Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan dari Bank Danamon berupa 300 paket sembako, 15 alat pengukur suhu, dan 2.250 buah masker.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengucapkan terima kasih kepada Bank Danamon. Bantuan tersebut, dituturkan dia akan segera didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

“Terima kasih. Alhamdulillah ini bantuan mulai dari sembako alat ukur suhu tubuh dan masker,” kata Oded di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Kota Bandung pada Kamis (18/6/2020).

Bantuan tersebut dinilainya sebagai bentuk nyata kolaborasi yang kuat dari berbagai pihak untuk saling membantu warga Kota Bandung yang sekarang ini tengah membutuhkan.

“Terima kasih atas kolaborasinya. Alhamdulilah mendapat respon positif dari komunitas termasuk perusahaan yang merupakan bagian upaya menghadirkan Kota Bandung lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Regional Head Bank Danamon Pinastika Junia berharap bantuan tersebut bisa disalurkan secepatnya kepada warga masyarakat Kota Bandung yang membutuhkan.

“Semoga Pemkot Bandung bisa menyalurkan bantuan ini secepatnya kepada warga yang membutuhkan,” kata Pinastika. (Yogo Triastopo)