Mourinho Pastikan Kane Main Lawan MU

Mourinho Pastikan Kane Main Lawan MU
Ilustrasi/Net

INILAH, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengonfirmasi Harry Kane akan tampil saat menghadapi Manchester United. Hanya saja, kemungkinan Kane tak tampil penuh.

Spurs akan menjamu MU di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Kane tak pernah tampil bersama klub London Utara sejak mengalami cedera hamstring melawan Southampton di tahun baru.

Dengan ditangguhkannya Liga Primer Inggris selama tiga bulan, Kane mendapatkan berkah karena bisa menjalani pemulihan di saat kompetisi berhenti. Tadinya diprediksi hingga akhir musim, pemain asal Inggris sudah pulih dan bisa tampil lawan MU.

"Dia berlatih sangat baik. Saya bisa katakan tak ada masalah dengan kondisinya dan dia akan main sejak awal," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Apakah dia main 90 menit, 80, 70, atau 60? Saya tak tahu. Hanya pertandingan nanti yang bisa menjawabnya. Apakah dia dalam kondisi prima? Kami tak tahu. Dia baru menjalani latihan setelah absen enam bulan tanpa main bola," katanya.

"Tapi dia sudah bekerja sangat baik. Dia pemain yang profesional dan dia akan bermain sejak menit awal besok," tandasnya. (Inilahcom)