Bid Propam Polda Jabar Bagikan 250 Paket Sembako di Kab Bandung

Bid Propam Polda Jabar Bagikan 250 Paket Sembako di Kab Bandung
Foto: Ridwan Abdul Malik

INILAH, Bandung - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Bid Propam Polda Jabar memberikan bantuan 250 paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Bandung, Jumat (19/6/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kabid Propam Polda Jabar Kombes Ni Ketut Swastika ke Kepala Desa Mandalasari dan perwakilan dari masyarakat kampung Biru Rt. 03 Rw. 03 Desa Mandalasari, kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, mengatakan, bantuan tersebut diberikan bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19. Selain itu, sebagai wujud selalu hadirnya personel Polda Jabar ditengah-tengah masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kegiatan Polda Jabar dalam hal ini Bid Propam Polda Jabar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," ucap Erlangga dalam keterangan persnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Mandalasari, Kapolsek Cikancung, Bhabinkamtibmas, Bhabhinsa dan perwakilan dari Masyarakat Desa Mandalasari serta anak - anak yatim piatu sebanyak 20 orang. (Ridwan Abdul Malik)