Kabupaten Bogor Temukan 9 Kasus Baru Covid-19

Kabupaten Bogor Temukan 9 Kasus Baru Covid-19

INILAH, Bogor,- Kabupaten Bogor mencatat sebanyak 9 kasus baru positiv Covid-19. Kendati terjadi penambahan, Bogor juga mencatat 9 angka kesembuhan di saat yang bersamaan. "Data perjumat malam kemarin, ada 9 tambahan kasus positif baru Covid-19 yaitu  3 orang warga Kecamatan Bojonggede, 2 orang warga Kecamatan Cileungsi dan masing - masing 1 orang warga Kecamatan Gunung Putri, Ciampea, Dramaga dan Tajur Halang," kata juru bicara Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor Syarifah Sopiah Dwikorawati kepada wartawan, Sabtu (20/6/2020).

Wanita yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencana Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bogor ini menerangkan dengan tambahan 9 kasus maka total kasus penyebaran wabah covid 19 ada 322 kasus.

"Dari 322 kasus penyebaran wabah covid 19,  yang masih menjalani perawatan ada 228 orang, yang telah meninggal dunia ada 16 orang, 3 orang telah berganti data kependudukan (keluar Kabupaten Bogor dan 75 orang lainnya telah dinyatakan sembuh," terangnya. (Reza Zurifwan).