Vizcarra Cadangan, Beginikah Formasi Persib Lawan Persiwa?

Vizcarra Cadangan, Beginikah Formasi Persib Lawan Persiwa?
Sesi latihan Persib Bandung jelang meladeni Persiwa Wamena di ajang Piala Indonesia
INILAH, Bandung - Persib Bandung akan melakoni laga pertama babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena di Cilacap, Minggu (27/1). Siapa saja jadi starter?
 
Radovic menegaskan hanya pemain-pemain dengan kondisi terbaik yang tampil sejak menit awal. Artinya, dia takkan memaksakan turun para 'pemain bintang' yang belum berada dalam kondisi terbaiknya.
 
"Mungkin satu sampai dua pemain kita ganti atau tidak diganti karena ini bukan kompetisi tapi pramusim. Jadi situasinya berbeda," katanya.
 
Gawang Maung Bandung kemungkinan besar dikawal I Made Wirawan. Kuartet bek, diisi Ardi Idrus, duet bek tengah muda Indra Mustafa-M Sabillah, serta Henhen.
 
Beralih ke sektor tengah, Radovic tampaknya mempercayakan posisi gelandang bertahan kepada Hariono. 
 
Sementara itu, Srdjan Lopicic sangat mungkin jadi starter berbeda dengan Esteban Vizcarra yang baru terlibat latihan beberapa kali. Lopicic, bakal berduet dengan Erwin Ramdani sebagai pengatur serangan.
 
"Lopicic sejak awal memang sudah latihan dan kondisinya cukup bagus, tapi untuk Vizcarra, Ezechiel, dan Zalnando, akan dilihat dulu dan kita harus hati-hati karena belum lama latihan walaupun kondisinya cukup bagus," lanjut Radovic.
 
Di lini depan, ada nama Frets Butuan dan Febri Hariyadi yang menyisir kedua sayap. Artinya, laga ini jadi debut Frets bersama Persib di ajang resmi.
 
Frets dan Febri bakal menjadi pelayan untuk Ezechiel N'Douassel yang bermain sebagai striker tunggal.
 
Persib Bandung (4-3-3)
Made Wirawan (GK) Ardi Idrus, Sabil, Indra, Henhen (B) Erwin, Hariono, Lopicic (T) Frets, Ezechiel, Febri (D) Ezechiel

Loading...