Sukses Gaet Werner, Ini Komentar Frank Lampard

Sukses Gaet Werner, Ini Komentar Frank Lampard
Ilustrasi/Net

INILAH, London - Chelsea berhasil mendatangkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner untuk musim depan. Pelatih Chelsea, Frank Lampard yakin Werner bisa memperkuat timnya.

Werner sepakat dengan kontrak lima tahun yang ditawarkan Chelsea. The Blues harus merogoh kocek 45 juta Poundsterling untuk menebus klausul pelepasan pemain 24 tahun itu.

Werner menjadi rekrutan kedua Chelsea musim panas mendatang setelah sebelumnya mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

"Sebagai sebuah klub, kami menginginkannya dan dia pasti akan membuat kami semakin kuat. Dia pemain berbakat, menjalani musim ini dengan fantastis dan juga musim sebelumnya," ujar Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Timo Werner adalah perekrutan yang akan meningkatkan kualitas tim. Saya tak sabar melihatnya main bersama Chelsea dan saya sangat bersemangat," tambahnya.

"Kami berusaha keras untuk bisa mendapatkannya. Saya sudah bicara dengannya secara personal dan semoga dia paham dengan keinginan saya terkait bagaimana cara kami bekerja dan bermain," katanya.

Selama memprkuat RB Leipzig, Werner mencatatkan 157 penampilan dan mengemas 93 gol serta 40 assists di semua kompetisi. (Inilahcom)