Liga 1 2020 Dilanjutkan, Erwin Ramdani Siap ke Performa Terbaik

Liga 1 2020 Dilanjutkan, Erwin Ramdani Siap ke Performa Terbaik
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku semakin bersemangat menjalani latihan meski masih dilakukan secara mandiri. Pasalnya Liga 1 2020 dipastikan akan berlanjut. 

Sesuai dengan keputusan PSSI, Liga yang dihentikan pada pertengahan Maret akibat pandemi virus Corona (Covid-19) itu akan kembali digelar pada September atau Oktober mendatang. 

"Sebagai pemain sepak bola profesional, sangat berharap Liga kembali digelar. Karena memang mempengaruhi pola hidup, kegiatan sehari-hari," ungkap Erwin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (22/6/2020).

Erwin berharap PSSI juga segera mengeluarkan keputusan mengenai kick off Liga 1 2020. Sehingga, pemilik nomor punggung 93 ini semakin lebih giat dalam menjalani latihan. 

"Sekarang juga pemain punya kewajiban untuk tetap profesional, tidak tetap diam. Seperti latihan sendiri untuk jaga kondisi. Ditambah dengan melakukan program dari pelatih, mengirimkan video dan selama ini rutin dan kita tambah latihan sendiri," katanya.

Erwin berharap ketika tim berkumpul untuk menjalani latihan bersama, kondisi fisiknya tetap terjaga. Sehingga dia tidak perlu bersusah payah untuk meningkatkan ke performa terbaiknya. 

"Tadinya mau kumpul sekarang-sekarang tapi gak jadi. Tapi pelatih punya porgram minggu pertama intensitas segini, kemudian agak naik intensitasnya, mulai mendekati intensitasnya segini. Mungkin soal intensitas pemain itu pelatih yang lebih tahu bagaimana mencapai yang terbaik tim atau individu. Insya Allah, saya siap kembali ke performa terbaik," tegas Erwin. (Muhammad Ginanjar)