Huawei Resmi Hadirkan JOOX di AppGallery

Huawei Resmi Hadirkan JOOX di AppGallery

INILAH,  Jakarta - Selama pembatasan sosial yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, masyarakat mengonsumsi lebih banyak konten digital, salah satunya musik.

Musik adalah bentuk ekspresi artistik yang dapat terhubung secara universal serta dapat membantu kita dalam mengatasi situasi yang sedang hadapi.

Hal ini mengingatkan pada berbagai memori dan dengan sendirinya menghubungkan dengan orang-orang dalam kehidupan kita yang mungkin tidak dapat ditemui langsung, namun ada dalam pemikiran kita.

Aktivitas sesederhana membagikan lagu favorit Anda dapat membuat perbedaan dalam hal mengingatkan seseorang bahwa mereka tidak sendirian.

Mungkin Anda baru saja menemukan lagu yang telah membantu Anda merasa lebih baik atau tetap tenang selama beberapa pekan terakhir. Berbagi lagu dengan orang yang dicintai atau teman adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan meskipun terpisah oleh jarak.

Begitu banyak orang merasa seperti mereka sedang menjalani pandemi ini sendirian. Data dari Global Web Index menunjukkan bahwa ada peningkatan 58 persen dalam mendengarkan musik di antara semua generasi.

Itulah sebabnya layanan streaming musik hampir merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari orang.

Memahami hal itu, Huawei membawa JOOX ke toko aplikasi mobile AppGallery untuk lebih memberi pengalaman lebih bagi pengguna dalam masa-masa seperti ini.

Deputy Country Director Huawei Consumer Group Indonesia Lo Khing Seng menjelaskan bahwa selama ini Huawei berusaha untuk memenuhi dan menghadirkan kebutuhan aplikasi dan teknologi yang tepat untuk mendukung kehidupan sehari-hari konsumen.

"Kami tidak hanya berfokus pada aplikasi yang mendukung produktivitas pengguna tetapi juga aplikasi yang dapat memberikan hiburan bagi mereka. Itu sebabnya kami sangat bersemangat menyambut JOOX ke AppGallery," kata Khing Seng, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Melalui kolaborasi dengan JOOX yang sudah tersedia di toko aplikasi Huawei yaitu AppGallery, 1.000 pengguna Huawei Seri P40 berhak untuk mendapatkan tiga bulan berlangganan JOOX VIP. Voucher langganan ini berlaku untuk 1.000 orang pertama.

Untuk mendapatkan voucher, konsumen terlebih dahulu mengunjungi Huawei AppGallery Gift Center. Mereka hanya perlu masuk dengan akun Huawei ID untuk dapat mengklaim hadiah ini. Voucher yang berlaku hingga 31 Juli 2020 ini dapat digunakan pada aplikasi JOOX yang tersedia di AppGallery.

"Kerja sama yang menarik dengan Huawei ini menawarkan para pecinta musik untuk mengakses dan merasakan JOOX melalui Huawei App Gallery dan juga dengan menjadi anggota VIP," ujar Peter May, Head of JOOX Indonesia .

JOOX adalah aplikasi modern yang menyediakan layanan musik gratis. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis di AppGallery.

Melalui JOOX, pengguna dapat mendengarkan radio apa pun sesuai keinginan, mencari lagu di tangga lagu teratas dengan cepat, memutar setiap lagu yang disarankan, menambahkan lagu favorit, dan menikmati layanan favorit lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki platform di mana musik dapat dinikmati melalui mendengarkan, membaca, dan menonton, dengan fitur tambahan seperti, Kolom Musik untuk berita terbaru, Siaran Langsung untuk streaming musik, dan Karaoke yang dapat dinikmati bersama orang yang kita cintai.

"Sama seperti ekosistem kami, Huawei juga bercita-cita untuk memenuhi permintaan pengguna terhadap ketersediaan beragam aplikasi. Dari kebutuhan harian Anda hingga aplikasi hiburan, kami telah bekerja dengan berbagai pengembang aplikasi lokal hingga internasional untuk membuat hidup Anda lebih nyaman dengan AppGallery kami," tutup Khing Seng. (inilah.com)