Apple Store Singapura Buka Lagi Mulai Besok

Apple Store Singapura Buka Lagi Mulai Besok

INILAH, Jakarta - Apple akan membuka kembali dua toko retail resmi mereka, Apple Store, di Singapura pada Rabu besok (24/6/2020).

Sebelumnya, raksasa teknologi asal AS ini menutup seluruh Apple Store yang berada di luar China pada pertengahan Maret lalu sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Kedua Apple Store di Singapura itu adalah Apple Orchard Road di yang berada di pusat perbelanjaan Orchard dan Apple Jewel Changi Airport yang berlokasi di Bandara Internasional Changi.

"Kami sangat senang bisa kembali menyambut pengunjung ke toko kami di Singapura mulai Rabu, 24 Juni 2020. Kami telah merindukan pelanggan kami dan berharap dapat kembali memberikan pelayanan terbaik kepada mereka," tulis Apple dalam keterangan resminya.

Meski dibuka di hari yang sama, namun kedua Apple Store tersebut memiliki jam operasional yang berbeda.

Apple Orchard Road dibuka pukul 11.00 hingga 20.00 waktu setempat. Sedangkan Apple Jewel Changi Airport mulai beroperasi pukul 12.00 hingga 20.00 waktu setempat.

Apple juga mengklaim bahwa ketika kembali beroperasi, kedua Apple Store di Singapura tersebut akan mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan, penerapan physical distancing, dan penggunaan masker untuk memastikan staff dan pelanggan tetap dalam keadaan sehat.

Tak hanya itu, Apple juga turut melakukan pembatasan pada kapasitas pengunjung. Dengan demikian, pengunjung yang ingin membeli perangkat baru atau mengambil smartphone yang telah diperbaiki harus mengantre.

Selain melalui toko fisik, Apple juga turut menyediakan layanan online pada Apple Online Store. Untuk informasi lebih lanjut, calon pengunjung dapat mengunjungi situs resmi Apple Singapura di tautan berikut ini. (inilah.com)