Ini Pasukan Real Madrid Buat Depak Barca

Ini Pasukan Real Madrid Buat Depak Barca

INILAH, Madrid - Real Madrid menjamu Mallorca di kandang sendiri. Raihan tiga poin akan membuat mereka kembali menggeser Barcelona dari puncak klasemen. Skuat beranggotakan 23 pemain pun disiapkan Zinedine Zidane.

Perseteruan Real Madrid dan Barcelona di puncak klasemen La Liga makin tajam. Saling salip terjadi. Kemenangan Barcelona 1-0 atas Athletic Bilbao membuat Los Azulgrana menggeser Real Madrid di posisi teratas. Tapi, Los Merengues bisa kembali ke posisi puncak jika mampu mengalahkan Mallorca Rabu (24/6/2020) atau Kamis (25/6/2020) dinihari WIB.

Untuk mengejar tiga poin itu, Pelatih Zinedine Zidane mengusung skuat terbaiknya. Praktis tak ada yang absen dalam skuat Real Madrid.

Isco bahkan sudah kembali bergabung dengan skuat Real Madrid untuk menjamu Mallorca. Gelandang serang itu absen dalam dua pertandingan sebelumnya.

Zinedine Zidane juga tetap memasukkan Sergio Ramos dan Eden hazard dalam pasukannya. Keduanya berhasil mengatasi gangguan kecil yang dihadapi pada laga terakhir.

Skuat Real Madrid

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Javi Hernandez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde, James Rodriguez.

Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.