Ferdinand ke PA 212: Pulanglah bahaya covid diluar

Ferdinand ke PA 212: Pulanglah bahaya covid diluar
istimewa

INILAH, Jakarta - Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengomentari soal kabar Persaudaraan Alumni atau PA 212 berencana menggelar demonstrasi pada hari ini Rabu (24/6/2020). Adapun aksi itu guna menolak pembahasan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

"Kabarnya hari ini PA 212 akan demo di DPR ya? Sebetulnya apa lagi yang mau dituntut?," tulis akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Rabu (24/6/2020).

Ferdinand merasa heran dengan rencana aksi PA 212. Pasalnya, pemerintah sudah memutuskan untuk menunda pembahasan RUU HIP. Lalu tidak mengirimkan surat presiden (surpres) kepada DPR guna membahas RUU itu. Pemerintah juga meminta DPR, sebagai pengusul RUU HIP, untuk lebih banyak menyerap aspirasi masyarakat.

"Bukankah RUU HIP sudah ditolak dibahas oleh Penerintah? Beberapa Fraksi di DPR juga sudah menyatakan menolak, artinya RUU ini sdh layu sblm berkembang. Pulanglah dirumah, bahaya covid diluar..!," tulis dia. (inilah.com)

 

Ferdinand Hutahaean@FerdinandHaean3

Kabarnya hari ini PA 212 akan demo di DPR ya? Sebetulnya apa lagi yang mau dituntut? Bukankah RUU HIP sudah ditolak dibahas oleh Penerintah? Beberapa Fraksi di DPR juga sudah menyatakan menolak, artinya RUU ini sdh layu sblm berkembang.

Pulanglah dirumah, bahaya covid diluar..!

507

07.30 - 24 Jun 2020

Info dan privasi Iklan Twitter

247 orang memperbincangkan tentang ini