Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad, Stadion GBLA Mulai Dipadati Jemaah

Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad, Stadion GBLA Mulai Dipadati Jemaah
INILAH, Bandung - Jamaah tablig akbar Ustaz Abdul Somad mulai berdatangan ke kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/1/2019).
 
Dari pantauan inilah di lapangan, kawasan Stadion GBLA mulai ramai dipenuhi para jamaah meski puncak tablig akbar bertema "Cinta Islam, Cinta NKRI, Cinta Ukhuwah" baru dihadiri Ustaz Abdul Somad pukul 20.00 WIB.
 
Salah satunya adalah Tia (20) yang datang dari kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Bersama teman-temannya, dia sudah berada di Stadion GBLA sejak pukul 08.00 pagi.
 
"Selain silaturahmi, ingin menambah pengalaman juga. Karena selama ini kajian-kajian seperti ini baru sebatas bersama komunitas, dan ini buat saya pertama kali untuk bertatap muka langsung dengan Ustaz," kata Tia pada Sabtu (26/1/2019).
 
Sambil menunggu teman-temannya yang lain, dia berencana untuk mengikuti kegiatan hingga malam nanti. Terlebih, dirinya ingin sekali melihat langsung Ustad Abdul Somad.
 
"Iya denger-denger baru nanti malam ustaz datang. Tapi enggak apa-apa, saya akan menunggu karena teman yang lain juga belum datang. Lagi pula, ada beberapa acara setelah dzuhur nanti," ucapnya.
 
Tablig akbar Cinta Islam, Cinta NKRI, Cinta Ukhuwah rencananya turut dihadiri Wali Kota Bandung Oded M Danial dan pejabat daerah setempat. Selain itu juga, acara akan dihadiri sejumlah artis hijrah.
 
Diantaranya adalah Teuku Wisnu, Rizal Armada, Dimas Seto, Primus, Arie Untung, Ricky Harun, Erwin Raja, Adrian Maul. Kegiatan, juga akan diisi berbagai acara hingga puncak malam nanti.