Zidane Pantau Pesona 'Messi Jepang'

Zidane Pantau Pesona 'Messi Jepang'

INILAH, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan memanfaatkan pertandingan La Liga melawan Real Mallorca untuk memantau Takefusa Kubo yang dijuluki "Lionel Messi dari Jepang".

Pemain timnas Jepang itu bergabung dengan Los Blancos musin panas lalu sebelum dipinjamkan kepada tim asuhan Vicente Moreno yang baru promosi ke liga utama tersebut.

Dia tampil mempesona selama membela Mallorca dengan mengemas tiga gol dari 27 pertandingan La Liga yang dia ikuti pada musim 2019-2020.

Menurut Diario AS, Zidane ingin memasukkan pemain berusia 19 tahun itu ke dalam tim inti Real pada musim 2020-2021, dan dia akan mengakses pemain itu di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis dini hari nanti.

Kontrak pinjam Kubo di Mallorca tidak termasuk opsi beli sehingga dia diperkirakan kembali ke Madrid Juli ini bersama dengan dua bintang lainnya yang dipinjamkan, yakni Martin Odegaard dan Achraf Hakimi.

Real Madrid bisa kembali ke puncak klasemen jika menang melawan tim asuhan Moreno. Zidane kemungkinan merotasi pemainnya akibat padatnya jadwal La Liga pada pekan-pekan mendatang.