Conte Murka, Inter Ulangi Kesalahan Lagi

Conte Murka, Inter Ulangi Kesalahan Lagi
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (net)

INILAH, Milan - Inter Milan harus puas dengan satu poin dari laga melawan Sassuolo. Pelatih Antonio Conte mengaku kecewa dengan kesalahan yang diulangi lagi anak asuhnya.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, laga Inter melawan Sassuolo berakhir imbang 3-3. Sempat tertinggal melalui gol Francesco Caputo, Nerazzurri bangkit membalikkan skor 2-1 melalui Romelu Lukaku dan Cristiano Biraghi.

Sassuolo sempat menyamakan skor melalui tendangan penalti Domenico Berardi. Kemudian, Inter kembali unggul di menit ke-86 berkat gol Borja Valero. Sudah di ambang kemenangan, Inter justru kebobolan lagi di menit ke-89 melalui Giangiacomo Magnani.

Inter kembali gagal 'membunuh' pertandingan, istilah yang digunakan Conte saat Inter menang tipis 2-1 atas Sampdoria beberapa hari lalu. La Beneamata gagal mencetak gol tambahan karena gagal memanfaatkan peluang yang ada.

"Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih di laga ini jika melihat banyaknya peluang yang kami dapat. Saya tidak ingat (kiper) Samir Handanovic melakukan penyelamatan," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

"Kami terus mengulangi pola seperti ini dan harus menanggung akibatnya. Saya sangat kecewa dan juga para pemain. Ketika tampil di pertandingan seperti ini, Anda punya kesempatan menang meski kesulitan di lini tengah, Anda harus membawa pulang tiga poin. Kami tak melakukan itu dan ini sangat mengecewakan," ujarnya.

"Ada situasi dimana kami harus mencetak banyak gol dan kami harus menanggung akibat dari kesalahan naif yang dibuat. Kami punya peluang 'membunuh' laga dan kami gagal. Saya tak tahu apa yang harus dilakukan lagi selain terus berusaha," tandasnya. (Inilahcom)