Rhoma Irama Tunda Konser di Pamijahan Hingga Suasana Kondusif

Rhoma Irama Tunda Konser di Pamijahan Hingga Suasana Kondusif
istimewa

INILAH, Pamijahan - Pedangdut Rhoma Irama batal menggelar konsernya di Kampung Cisalak, Desa Ciibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor Minggu (28/6/2020).. Pemkab Pemkab Bogor menolak izin konser atau manggung raja dangdut tersebut lantaran masih pendemi Covid-19.

"Rencana manggung saya bersama Soneta Grup itu dua bulan lalu dengan asumsi bahwa pandemi covid 19 sudah berakhr pada Minggu (28/6) hingga suasana kondusif hingga kami bisa menghadiri undangan bapak Suryaatmaja dan Ibu Khodijah. Namun karena pandemi covid 19 masih berlangsung dan ada larangan atau penolakan izin keramaian maka kami dan tuan rumah akan menunda atau menjadwalkan kembali untuk manggung di desa tersebut," kata Rhoma Irama dalam videp conferencenya, Kamis (25/6/2020).

Karena masih masa pandemi covid 19 dan tidak mendapatkan izin keramaian atau konser, maka kepada fans Soneta Grup yaitu Forsa dan masyarakat lainnya dimohon maklum.

"InsyaAllah jika sudah tidak pandemi covid 19 dan ada izin konser maka  pak Suryaatmaja akan mengundang kami kembali di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Pamijahan," ucap ayah dari Ridho Irama ini.

Rhoma dalam kesempatan ini menghimbau agar semua masyarakat menghormari mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul di saat masa pandemi covid 19.

"Mari kita semua menghormati dan melaksanakan anjuran pemerintah dimana kita tidak boleh membuat atau menghadiri keramaian di saat wabah covid 19 ini terus menyebar," ucap Rhoma. (Reza Zurifwan)