Rhoma Irama Batal Konser, Tokoh Pamijahan Legowo Usai Disurati Bupati Bogor

Rhoma Irama Batal Konser, Tokoh Pamijahan Legowo Usai Disurati Bupati Bogor
istimewa

INILAH, Pamijahan - Divisi Pengamanan Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor berhasil membujuk Suryaatmaja tokoh budaya asal Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Pamijahan yang awalnya ingin menampilkan Rhoma Irama dan Soneta Grup dalam hajatan sunatan anaknya.

"Rabu malam kemarin kami Divisi Pengamanan Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19  sudah mengantarkan surat Bupati Bogor Ade Yasin agar konser Rhima Irama ditunda dan melaksanakan tindakan persuasif hingga pihak Pak Suryaatmaja menerima keputusan kami," ucap Ruslan waki koordinator Divisi Pengamanan Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor kepada wartawan, Kamis (25/6).

Pria yang sudah dua tahun lebih menjabat sebagai Kabid Ketertiban Umum (Tibum) Satpol PP ini menambahkan tidak ada penolakan yang berarti dari pihak keluarga Suryaatamaja.

"Memang beliau sempat menyanggah bahwa kegiatan Minggu mendatang adalah konser tetapi manggung layaknya hajatan saja, tetapi karena kami bisa menjelaskan bahwa akan ada resiko keramaian masyarakat dan bisa menjadi wadah penyebaran wabah virus corona (covid 19) akhirnya mereka pun mau mengerti," tambahnya. (Reza Zurifwan)