Radovic Pasti Kangen Sejarah Hattrick Melawan Persiwa

Radovic Pasti Kangen Sejarah Hattrick Melawan Persiwa
INILAH, Bandung- Miljan Radovic akan menjalani debutnya sebagai pelatih kepala Persib saat berhadapan dengan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (26/1/2019).
 
 
Tentu, ini akan menjadi momen spesial bagi pria asal Montenegro itu.
 
Menjelang laga, kenangan yang patut dikenang adalah ketika Radovic masih menjadi pemain Persib. Pada laga ISL 2010/2011 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 24 Maret 2011, Radovic berhasil mencetak hattrick ke gawang Persiwa Wamena pada menit 8, 76 dan 91. Ketika itu, Persib menggulung Persiwa 5-2.
 
Menariknya, dua dari tiga gol yang dicetaknya terjadi melalui tendangan bebas terukur. Satu gol lainnya diperoleh lewat sepakan dari luar kotak penalti lawan. Selain itu, hattrick itupun merupakan sumbangan gol pertama Radovic untuk Persib yang baru diperkuatnya pada putaran kedua. 
 
Itulah sebabnya, pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Maung Bandung melawan Persiwa Wamena besok akan sangat layak untuk dinantikan. Akankah sentuhan magis Radovic dari pinggir lapangan mampu mengulang sejarah serupa? Kita akan lihat.(persib.co.id)

Loading...