Suami Ceroboh Istri Hamil Tua Positif Covid-19

Suami Ceroboh Istri Hamil Tua Positif Covid-19
istimewa

INILAH, Surabaya - Suami bertindak ceroboh, istri pun yang sedang hamil tua positif terinveksi Covid-19 atau virus corona.

Peristiwa tersebut berawal dari dari empat orang pelaku melakukan penjemputan paksa jenazah Covid-19 di RS Paru Surabaya. Kemudian mereka diamakan aparat. setelah diperiksa istri salah satu pelaku terpapar virus dan positif saat hamil tua.

Kapolsek Semampir Aryanto Agus saat dimintai konfirmasi membenarkan hal itu. Kini istri tersangka mendapat perawatan di rumah sakit milik pemerintah Kota Surabaya.

"Iya, lagi hamil dan dinyatakan positif. Saya tidak tahu apakah dia (istri tersangka, red) ini memandikan. Saya juga baru tahu kabar ini, tapi yang pasti saat saya datang memang ada wanita yang memandikan jenazahnya," kata Aryanto saat dihubungi beritajatim.com, Rabu (24/6/2020).

Tak hanya hamil tua dan positif Covid, bahkan sampai saat ini wanita tersebut sudah melahirkan dan masih dalam kondisi masa penyembuhan.

"Infonya bahkan sudah melahirkan," tambah Aryanto.

Saat ditanya apakah bayinya ikut terpapar Covid-19, Aryanto mengaku tidak mengetahuinya. Sebab, saat ini penanganan perawatan sepenuhnya di pihak RS.

"Kalau itu (bayi terpapar Covid-19), saya tidak tahu. Itu bisa ditanyakan ke RS, ya," jelasnya.[beritajatim]