Jadwal Kick Off Liga 1 Bocor, Alberts: Saya Enggan Berspekulasi

Jadwal Kick Off Liga 1 Bocor, Alberts: Saya Enggan Berspekulasi
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
 

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ogah menanggapi mengenai bocoran jadwal Liga 1 2020 yang dilontarkan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mendapatkan kabar bahwa kick off lanjutan Liga 1 2020 akan digelar antara 18 September atau 1 Oktober mendatang. 

"Saya tidak mau berspekulasi meski Rahmad Darmawan lebih tahu dari orang lain. Saya tidak tahu dari siapa dia mendapat kabar tersebut dan tidak tahu apakah itu benar atau salah," ujar Robert saat dihubungi. 

Karena itu, pelatih asal Belanda ini tak mau mengomentari terkait kabar jadwal kick off tersebut. Sebab hingga saat ini PSSI belum memutuskan secara resmi. 

"Sekali lagi, itu hanya spekulasi di sosial media dan saya sangat menyaring berita yang dibaca di sosial media karena kebanyakan tidak benar," tegas Robert.

Robert memastikan hanya akan mendengarkan informasi dari manajemen Persib Bandung. Terutama mengenai perkembangan sepak bola Indonesia. 

"Jadi ketika orang lain berbicara sesuatu, saat ini saya tidak menganggapnya serius, saya tidak mau berspekulasi, kalian harus menyaring berita dengan hati-hati sebelum mengkonfirmasi sesuatu. Ketika manajemen kami sudah mengkonfrimasi sesuatu, baru saya akan memberikan komentar. Tapi tidak jika saya belum mendapat kabar tersebut dari manajemen," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)