Agen: Tak Ada Tim yang Sanggup Beli Jorginho

Agen: Tak Ada Tim yang Sanggup Beli Jorginho
Istimewa

INILAH, London - Agen Jorginho, Joao Santos mengklaim, harga kliennya sejak pindah ke Chelsea meningkat tajam. Menurut dia, tak ada yang sanggup membeli Jorginho.

Jorginho pindah ke Chelsea dari Napoli di 2018 senilai 57juta Euro ditambah bonus-bonus. Pemain Italia kelahiran Brasil menandatangani kontrak hingga 2023.

Masa depan Jorginho bersama Chelsea terus dispekulasikan. Kabarnya, Jorginho ingin bergabung dengan Juventus dan main lagi di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Sarri adalah pelatih yang mendatangkan Jorginho ke Chelsea. Selain itu, Jorginho juga main di bawah asuhan Sarri saat memperkuat Napoli.

"Nilai transfer Jorginho mengalami kenaikan dalam dua tahun terakhir, karena dia tampil baik di London dan merupakan pemain reguler di Timnas Italia," kata Santos, dikutip dari Football Italia.

"Saat ini dia wakil kapten Chelsea dan sudah banyak pengalaman main di Liga Champions dan Liga Europa. Saya rasa takkan mungkin ada tawaran datang untuk Jorginho, karena tak ada yang sanggup membelinya di bursa transfer saat ini," ujarnya.

"Akibat pandemi Covid-19, tidak ada yang tahu kapan kita bisa kembali normal atau bermain dengan penonton di stadion. Jadi, itu menjadi masalah besar di bursa transfer," ungkapnya.