Dua Legenda Man-U Ini Pun Jadi Korban Juara Liverpool

Dua Legenda Man-U Ini Pun Jadi Korban Juara Liverpool

INILAH, Liverpool - Liverpool juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. Korbannya tak hanya Manchester City, tapi juga dua legenda Manchester United: Gary Neville dan Rio Ferdinand. Ada apa?

Keduanya kini terpaksa menjauh dari Twitter. Itu setelah mereka secara bercanda menyatakan akan mundur dari kicauannya di Twitter menjelang Liverpool memastikan gelar juaranya.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyukai momen sukses bersejarah itu. Dia pun membagikan gambar photoshop Gary Neville mengenakan kostum Liverpool memegang botol sampanye dengan hashtag #19.

Sebelumnya, Neville berkicau menyampaikan emoji selamat tinggal, memberi tanda-tanda dia akan istirahat sejenak dari platform media sosial itu.

Tak hanya Gary Neville yang mantan kapten Manchester United di era kejayaan Setan Merah, mantan bek Manchester United Rio Ferdinand juga melakukan hal serupa. Dia pun menyatakan istirahat sejenak dari Twitter karena Liverpool akan merayakan suksesnya.

"Brb Twitter...sampai jumpa beberapa pekan lagi," kicau mantan bek sentral tim nasional Inggris itu.

Meskipun menjadi musuh besar di lapangan pada eranya, Carragher dan Neville kini jadi sahabat baik. Keduanya sama-sama menjalani profesi baru, sebagai komentator sepak bola.