Steven Gerrard: Lets The Party Begin

Steven Gerrard: Lets The Party Begin

INILAH, Liverpool - Dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik Liverpool. Tapi, sepanjang kariernya, Steven Gerrard tak pernah merasakan gelar juara Liga Primer. Begitu Liverpool juara, dia pun langsung bilang: let the party begin.

Steven Gerrard langsung mengirim pesan emosional kepada pendukung Liverpool begitu si Merah memastikan gelar juara Liga Primer 2019/2020. Ini menjadi gelar pertama mereka setelah 30 tahun lamanya menunggu.

Kemenangan 2-1 Chelsea atas juara bertahan Manchester City membuat Liverpool tak terkejar lagi. Meski kompetisi menyisakan banyak pertandingan, pasukan Jurgen Klopp itu sudah memastikan diri sebagai juara.

Steven Gerrard, kapten Liverpool yang merasakan sakitnya kehilangan peluang juara pada 2014 setelah disalip Chelsea, meminta klub yang dicintainya untuk untuk langsung mengawali pesta.

"Selamat untuk seluruh @liverpoolfc atas kemenangan di Liga Primer," kicau Steven Gerrard melalui akun Twitternya.

"Pencapaian luar biasa dari skuat fantastis berisikan pemain top, dipimpin pelatih kelas dunia, dan tim pelatih yang juga mendapatkan perhatian istimewa dari dukungan FSG," tambah Gerrard.

Tetapi, menurutnya, yang tak kalah pentingnya adalah peran fans Liverpool. "Terakhir, tapi ini yang paling penting, untuk fans yang sudah 30 tahun menunggu. Mari memulai pesta," katanya pula.

Steven Gerrard pernah memenangkan trofi Liga Champions bersama Liverpool pada 2005. Saat itu, Liverpool memenangkannya dengan amat dramatis. Tertinggal lebih dulu dari AC Milan pada laga final di Istanbul, mereka membalikkan keadaan di babak kedua.