Kembali Beroperasi, Tiket Bonbin Tetap 40.000

Kembali Beroperasi, Tiket Bonbin Tetap 40.000
net

INILAH, Bandung - Pengelola Kebun Binatang Bandung akan kembali membuka pintu masuk bagi pengunjung terhitung Sabtu (27/6/2020) besok.

Pembukaan tersebut, mengacu kepada keputusan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung yang diterima pihak pengelola Kebun Binatang Bandung.

“Kita buka dengan protokol kesehatan yang ketat, sehingga Kebun Binatang Bandung diizinkan untuk di buka kembali,” kata Humas Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi'i, Jumat (26/6/2020).

Menurut dia, semua hal telah dipersiapkan pihaknya sejak satu pekan ke belakang. Seperti melakukan bersih-bersih dengan semangat gotong-royong.

“Sudah, sudah dipersiapkan semuanya, malah disatu minggu terakhir semua karyawan bersih-bersih untuk mempersiapkan pembukaan agar hasilnya maksimal,” ucapnya.

Di akhir pekan ini, pengelola Kebun Binatang Bandung tetap membanderol harga tiket masuk seperti sebelumnya yakni sebesar Rp40.000 per orang.

“Untuk harga tiket tetap, dan seperti intruksi pak wakil, kalau beberapa fasilitas di Kebun Binatang Bandung untuk sementara belum diperkenankan, salah satunya adalah foodcourt,” ujar dia.

Bagi pengunjung, Sulhan pun mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Kebun Binatang Bandung, termasuk penggunaan masker.

“Jika pengunjung tidak menggunakan masker, kita tidak akan izinkan masuk.  Kami berharap, masyarakat kembali bisa menikmati satwa-satwa yang ada di kebun binatang,” tandasnya. (Yogo Triastopo)