Juventus vs Lecce, Sarri: Jangan Anggap Enteng!

Juventus vs Lecce, Sarri: Jangan Anggap Enteng!
Pelatih Juventus Maurizio Sarri. (Net)

INILAH, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri tak ingin para pemainnya meremehkan Lecce. Menurut Sarri, Lecce tampil lebih baik main di kandang lawan.

Juventus akan menjamu Lecce, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB di Allianz Stadium. Ini menjadi laga Serie A kedua bagi Bianconeri usai kompetisi dilanjutkan lagi setelah sebelumnya menundukkan Bologna 2-0.

Dengan padatnya jadwal, Sarri ingin mengatur penampilan para pemain agar tak kelelahan. Menurut mantan pelatih Chelsea, saat ini kondisinya fisik pemainnya belum 100 persen usai libur cukup lama karena pandemi Covid-19.

"Fisik kami belum dalam kondisi terbaik dan kami akan menjalani beberapa laga dengan waktu berdekatan. Kami harus melakukan pendekatan dengan cara tepat tanpa tampil ceroboh," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Lecce tampil lebih baik saat bermain di kandang lawan ketimbang kandang sendiri. Jadi, kami harus benar-benar menghormati mereka," katanya.

Dua pesaing terdekat Juventus, Lazio dan Inter Milan tersandung di laga sebelumnya. Lazio kalah dari Atalanta, sementara Inter ditahan imbang Sassuolo. Meski demikian, Sarri tak menilai timnya langsung menjadi favorti Scudetto.

"Masih ada 33 poin untuk diperebutkan dan kami harus menunjukkan mentalitas meraih poin sebanyak-banyaknya di setiap laga," tandasnya.