Snap Inc Siap Buka Kantor di Singapura

Snap Inc Siap Buka Kantor di Singapura
istimewa

INILAH, Jakarta - Snap Inc, penyedia platform jejaring sosial Snapchat, berencana membuka kantor perwakilan di Singapura tahun ini, demi memperkuat posisi mereka di Asia Tenggara.

"Kami sangat senang memiliki peluang untuk mengembangkan bisnis kami di Asia Tenggara. Wilayah ini adalah salah satu bagian di dunia yang paling dinamis dan memiliki beragam budaya. Kami terinspirasi oleh tanggapan dari komunitas kami di wilayah ini yang berkomunikasi secara visual dengan teman dan keluarga dekat mereka," kata Jared Grusd, Chief Strategy Officer Snap Inc, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Snap Inc pun sudah mengumumkan perekrutan karyawan di Singapura, dengan posisi Direktur Pengembangan Pasar Asia Tenggara ditempati oleh Anubhan Nayyar. Tim di Singapura akan bertanggung jawab untuk strategi pertumbuhan hingga relevansi budaya dan membangun komunitas di Asia Tenggara.

Sebelum bergabung dengan Snap Inc, Nayyar bergabung selama tujuh tahun di aplikasi panggilan dan pesan Viber dengan jabatan terakhir sebagai Senior Director & Head of Asia Pacific. Dia adalah karyawan regional pertama Viber, dan bertanggung jawab untuk menjadikannya sebagai aplikasi pesan nomor satu di beberapa negara Asia serta mengatur operasi di seluruh kawasan.

"Seperti yang kita ketahui, Asia Tenggara adalah wilayah yang luas secara geografis dan berpenduduk padat dengan budaya yang begitu kaya dan beragam. Snap Inc ingin merayakan dan mendukung keragaman ini dan saya tidak sabar untuk mulai membangun dan menumbuhkan kemitraan strategis, konten lokal, dan komunitas di seluruh wilayah," kata Nayyar.

Saat ini, Snap Inc masih memantau situasi terkait pandemi virus corona (COVID-19), setelah keadaan membaik mereka akan membangun kantor di Singapura tahun ini.

Kantor di Singapura juga akan memperkuat dukungan Snap untuk kemitraan iklan di kawasan Asia Pasifik.