Barcelona Ditahan Imbang, Suarez Frustrasi

Barcelona Ditahan Imbang, Suarez Frustrasi
Striker Barcelona Luis Suarez. (Net)

INILAH, Vigo - Barcelona gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Celta Vigo 2-2. Hasil yang membuat Luis Suarez frustrasi.

Berlaga di Estadio Balaidos, Sabtu (27/6/2020), Barcelona sempat unggul dua kali melalui gol Suaraez. Tapi, dua kali juga Celta bisa menyamakan skor berkat gol Fedor Smolov dan Iago Aspas.

Hasil ini membuat Barcelona hanya unggul satu poin di puncak klasemen. Posisi mereka terancam tergusur Real Madrid yang baru akan main, Senin (30/6/2020) dini hari WIB melawan Espanyol.

Andai Madrid bisa mengalahkan Espanyol, maka tim besutan Zinedine Zidane unggul dua poin dari Barcelona. Suarez, yang tampil apik bersama Lionel Messi di laga ini, mengaku kecewa dan frustrasi.

"Perasaannya negatif. Kami kehilangan dua poin dalam persaingan gelar juara LaLiga. Tadinya kans juara ada di tangan kami dan kini kami harus menunggu Madrid kehilangan poin," ujar Suarez, dikutip dari Marca.

"Masih ada beberapa pertandingan sulit yang akan kami jalani dan juga Real Madrid. Lawan Celta tak mudah, sama seperti lawan Villarreal nanti. Atletico juga akan menghadapi kami pekan ini. Kami kehilangan dua poin dan harus memperbaiki kesalahan. Saya senang bisa membantu tim, tapi saya tetap merasa frustrasi," katanya. (Inilahcom)