Ini Kata Kapolsek Cibungbulan Ihwal Aksi Panggung Rhoma Irama

Ini Kata Kapolsek Cibungbulan Ihwal Aksi Panggung Rhoma Irama

INILAH, Pamijahan - Rhoma Irama seperti diketahui  menghadiri undangan khitanan anak dari pasangan Surya Atmaja dan Khodijah di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Pamijahan Kabupaten Bogor.

Rhoma bersama Rita Sugiarto, Yunita Ababil, Wawa Marissa, Caca Handika, Yus Yunus dan beberapa artis ibu kota lainnya pun dikabarkan menyumbang lagu hingga membuat suasana di Desa Cibunian tersebut ramai dihadiri penggemar musik dangdut.

Ternyata kehadiran Rhoma Irama dan rekan musisi tersebut untuk menghormati sahabat mereka yaitu Surya Atmaja, yang selain tokoh Pamijahan dan Banten juga merupakan kru dari Soneta Grup yang dibesut oleh sang raja dangdut tersebut.

“Rhoma Irama, Rita Sugiarto dan Yus Yunus hadir sebagai undangan dari Suryadinata kru Soneta Grup dan mereka menyanyi hanya sebagai menyumbang lagu dan bukan konser seperti kabar yang beredar," ucap Komisaris Ade Yusuf Kapolsek Cibungbulang, kepada wartawan, Senin (29/6).

Mantan Kapolsek Kemang ini menerangkan bahwa jajaran Polsek Cibungbulang yang wilayah hukumnya meliputi Kecamatan Cibungbulang dan Kecamatan Pamijahan tidak pernah memberikan izin keramaian.

“Saya maupun jajaran Polsek Cibungbulang yang hadir hanya mengamankan lokasi keramaian, izin apapun kami tidak keluarkan dan mereka membuat acara hajatan seperti itu juga berdasarkan pencabutan maklumat Kapolri tentang kegiatan massal dalam kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona dan sebagai gantinya, melalui telegram STR/364/VI/OPS.2/2020, Kapolri pun sudah mengeluarkan makumat terkait adaptasi kebijakan kenormalan baru,” terangnya. (reza zurifwan)