Bos Xiaomi Sebut Tiga Smartphone Favoritnya

Bos Xiaomi Sebut Tiga Smartphone Favoritnya
istimewa

INILAH, Beijing - CEO Xiaomi Lei Jun mengungkap model smartphone yang menjadi preferensi dirinya dengan menyebut tiga perangkat favoritnya.

Pertama adalah Xiaomi Mi Mix 2 versi keramik, yang memulai debut pada musim gugur 2017. Mengutip Gizchina, Lei Jun mengatakan model tersebut merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan unibody solid keramik.

Smartphone favorit Lei Jun selanjutnya ternyata merupakan perwakilan dari edisi khusus Xiaomi Mi 6 Silver Edition yang juga meluncur tahun 2017. Dia menyebut bahwa panel kaca belakang perangkat itu sebagai nilai kunci yang dapat digunakan untuk bercermin.

Terakhir, smartphone favorit Lei Jun adalah Xiaomi Mi 10 Pro. Dia menekankan bahwa perangkat tersebut adalah flagship Xiaomi, yang memang milik segmen pasar kelas atas.

Dia mengatakan ketika membuat Xiaomi Mi 10 Pro, perusahaan tidak berusaha untuk mengurangi biaya, namun memfokuskan upayanya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari smartphone kelas atas.

Xiaomi Mi 10 Pro resmi dirilis secara global pada akhir Maret. Namun, Xiaomi hanya membawa model Mi 10 ke pasar Indonesia pada awal Mei.

Mengusung keunggulan dari segi performa dengan chipset Snapdragon 865 dan kamera dengan lensa utama 108MP, Xiaomi Mi 10 dibanderol dengan harga Rp9.999.000 di pasar gadget Tanah Air. (inilah.com)