Selain di Belanda, Nick Kuipers Kembangkan Bisnis Kuliner di Bandung

Selain di Belanda, Nick Kuipers Kembangkan Bisnis Kuliner di Bandung
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers akhirnya mengembangkan bisnis kulinernya. Sebelumnya di Belanda, kini bisnis bernama Johnny Wrap itu bisa ditemukan di Bandung.

Bahkan kata Nick, saat ini sudah bisa dipesan melalui aplikasi pesanan antar makanan. Atau bisa didapatkan secara langsung di Freddy's Kitchen yang berada di Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

"Lewat instagram Johnny Wrap juga untuk bisa pesan antar, maupun dibawa pulang," ungkap Nick saat dihubungi, Selasa (30/6/2020).

Nick mengatakan bahwa Johnny Wrap ini merupakan makanan sehat. Sebab makanan ini memiliki bahan dasar yang memiliki banyak kandungan gizi dan vitamin.

"Untuk menu lebih fokus ke makanan jenis wrap (makanan yang dibungkus sejenis tortilla) dengan berbagai olahan dari daging ikan salmon, ayam, atau sapi. Ini merupakan makanan yang sehat dan cocok untuk atlet atau penggemar olah raga," katanya.

Nick pun mengaku telah mempersiapkan menu khusus yang tentunya bakal nyaman di lidah masyakarat Indonesia. Terlebih makanan ini halal untuk dinikmati masyarakat pemeluk agama Islam.

"Johnny Wrap akan terus berkembang, saya pikir ini adalah konsep baru di Indonesia dan orang-orang menyukai ini. Respon orang-orang juga positif, jadi itu luar biasa. Saya harap banyak orang akan mencoba dan biarkan saya tahu bagaimana tanggapan mereka," tuturnya. (Muhammad Ginanjar)