Puja-puji Solskjaer untuk Duet Maut Pogba-Fernandes

Puja-puji Solskjaer untuk Duet Maut Pogba-Fernandes
Ilustrasi/Net

INILAH, Brighton - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Bruno Fernandes dan Paul Pogba saat berhadapan dengan Brighton. Kerja sama apik keduanya sedikit banyak bisa menepis keraguan Fernandes dan Pogba bisa main bareng.

Berlaga di Amex Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, MU menundukkan Brighton dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak Mason Greenwood dan Fernandes (2).

Banyak yang meragukan Fernandes dan Pogba bisa main bareng karena memiliki tipe permainan sama. Tapi, keduanya membuktikan bahwa pemain berkualitas bisa main dengan siapa saja.

Gol pertama Fernandes diawali umpan dari Pogba. Ketika skor masih 0-0, Pogba juga memberikan umpan ke Fernandes yang langsung melepaskan tendangan ke gawang, tapi bola membentur tiang.

"Sangat menyenangkan melihat keduanya ketika Anda melihat ekpresi mereka. Rasa percaya diri datang dari penampilan dan tahu bahwa mereka sudah melakukan hal tepat. Mereka bekerja keras selama lockdown," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

"Gol ketiga terjadi berkat kerja sama tim. Melihat banyak pemain melakukan sprint ke depan dan akhirnya berujung gol adalah hal fantastis. Penyelesaian bagus dari Fernandes," ujarnya.

"Paul Pogba pemain top. Dia bisa menahan bola, mengumpan ke samping, dan memenangkan duel udara. Dia semakin baik dari hari ke hari," tandasnya. (Inilahcom)