Anak Sekda Karawang Diamankan Satnarkoba Polres Karawang

Anak Sekda Karawang Diamankan Satnarkoba Polres Karawang
 

INILAH, Bandung - Dua pemuda asal Kabupaten Karawan diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang. Satu diantaranya, dikabarkan anak Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pemuda yang diamankan berinisal P dan ANT (23). ANT diamankan, setelah penyidik satresnarkoba karawang melakukan pengembangan terhadap P yang merupakan bandar yang ditangkap terlebih dahulu.

ANT diamankan Satnarkoba Polres Karawang, pada Selasa (30/6/2020), di Dusun Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, karena diduga mengkonsumsi, narkotika jenis sabu-sabu.

Hal itu pun dibenarkan oleh DirresNarkoba Polda Jabar Kombes Pol Rudy Ahmad Sudrajat saat dihubungi wartawan, Selasa (30/6/2020) malam.

"Benar, anggota resnarkoba Polres Karawang telah mengamankan pengguna narkotika,  berinisial ANT," ucap Rudy.

Rudy mengungkapkan, penangkapan ANT berawal dari diamankannya seorang bandar berinisial P di Perumahan Galumas, Karawang. Dari tangan tersangka, penyidik menemukan narkoba jenis ekstasi sebanyak 5 butir.

"Dari pemeriksaan P, anggota mendapatkan keterangan jikalau P menjual sabu ke ANT. Anggota pun lakukan pengecekan ke rumah ANT,  dan mendapatkan barang bukti diantaranya dua sedotan, dua pipet kaca, dua korek api gas, yang digunakan untuk konsumsi sabu," sambung Rudy.

Rudy menambahkan, keduanya hingga saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik guna pengembangan lebih lanjut. (Ridwan Abdul Malik)