Siapa di Balik Aksi Manggung Abah Surya di Pamijahan?

Siapa di Balik Aksi Manggung  Abah Surya di Pamijahan?

INILAH, Cibinong – Bupati Bogor Ade Yasin akan mencari sosok di balik keputusan Surya Atmaja yang tetap melaksanakan acara nyanyi atau manggungnya  para artis ibu kota, Rhoma Irama dan rekan-rekan, pada hajatan sunatan putranya di Pamijahan.

Surya Atmaja sendiri bersama keluarga dan Camat Pamijahan sudah dimintai keterangan oleh Sat Reskrim Polres Bogor, Divisi Pengamanan dan Hukum Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor.

“Saya mendengar ada seseorang yang katanya membuat aparatur di bawah takut atau segan untuk menertibkan. Akan kami cari sosok di balik keputusan Surya Atmaja yang tetap melaksanakan acara nyanyi atau manggungnya  para artis ibu kota Rhoma Irama dan rekan-rekan. Hal itu diketahui setelah banyak pihak sudah diperiksa Sat Reskrim Polres Bogor, Divisi Pengamanan dan Hukum Tim Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Kabupaten Bogor,” kata Ade kepada wartawan di Mako Polres Bogor, Cibinong, (1/7/2020).

Ketua DPW PPP Jawa Barat ini menerangkan mengenai ancaman sanksi orang di balik keputusan Surya Atmaja tetap menyediakan hiburan untuk para artis ibu kota, ia serahkan ke pihak Polres Bogor.

“Kalau apa sanksinya kepada orang dibalik keputusan Surya Atmaja tetap menyediakan hiburan untuk para artis ibu kota maupun pihak lainnya yang ikut terlibat dalam dugaan pelanggaran Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional, semuanya kita serahkan ke pihak kepolisian karena mereka yang berwenang,” terangnya. (reza zurifwan)