Nah...Polisi Buka Kemungkinan Putra Sekda Karawang Tersangka

Nah...Polisi Buka Kemungkinan Putra Sekda Karawang Tersangka

INILAH, Bandung – Putra Sekda Kabupaten Karawang berinisial ANT terus diperiksa intensif oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang. Tidak tertutup kemungkinan, ANT akan ditetapkan menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan, pada pemeriksaan tes urine dari ANT memang hasilnya masih negatif. Oleh karena itu, polisi akan melakukan pemeriksaan lainnya, diantaranya darah dan rambut.

"Memang dari hasil tes urine sementara itu masih negatif karena kejadian dua mingu lalu, tapi akan diperiksa darah dan rambut nanti juga dikoordinasikan dengan BNN Kabupaten Karawang," ucap Erlangga saat ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (1/7/2020).

Erlangga menambahkan, tidak tertutup kemungkinan status dari ANT akan naik jadi tersangka. Hal tersebut dapat dilakukan apabila ANT terbukti menggunakan narkotika saat di tes darah dan rambut.

"Masih ada waktu (untuk penetapan tersangka) 3x24 jam, didalami Polres Karawang," pungkas Erlangga.

Perlu diketahui sebelumnya, dua pemuda asal Karawang diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Karawang. Satu diantaranya, dikabarkan anak Sekda Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pemuda yang diamankan berinisal P dan ANT (23). ANT diamankan, setelah penyidik Sat Resnarkoba Karawang melakukan pengembangan terhadap P yang merupakan bandar yang ditangkap terlebih dahulu.

ANT diamankan Satnarkoba Polres Karawang, pada Selasa (30/6/2020), di Dusun Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, karena diduga mengkonsumsi, narkotika jenis sabu-sabu. (Ridwan Abdul Malik)