Kurang Sehat, Abah Surya Tak Hadiri Pemanggilan Polisi

Kurang Sehat, Abah Surya Tak Hadiri Pemanggilan Polisi
Foto: Reza Zurifwan

INILAH, Bogor - Hadi Pranoto selaku anak asuh tertua Surya Atmaja mengaku, kondisi kesehatan ayah angkatnya sekarang dalam kondisi kurang sehat. Abah Surya belum bisa menghadiri pemanggilan kedua untuk memberikan keterangan tambahan.

"Memang kondisi kesehatan Abah Surya dalam kondisi kurang baik karena habis melaksanaan syukuran khitanan anak bungsunya selama lima hari, hingga meminta waktu untuk menghadiri pemanggilan berikutnya setelah  kemarin (di Kantor Setda Kabupaten Bogor)," ujar Hadi kepada wartawan, Rabu (1/7/2020).

Dia berharap, kondisi masyarakat maupun artis yang hadir dalam acara khitanan adik bungsunya adalam kondisi sehat dan tidak terpapar wabah virus corona.

"Harapan kami tentu yang hadir dalam acara hajatan kami dalam kondisi baik-baik saja, namun jika pun harus ada pelaksanaan rapid maupun swab test maka kami akan membantu, termasuk membiayai perawatan pasien Covid-19 yang terpapar di acara hajatan khitanan adik bungsu kami," harapnya.

Sebelumnya, Kepala Polres Bogor AKBP Roland Ronaldy menerangkan pemeriksaan keterangan Surya Atmaja akan dilanjutkan lagi karena kemarin kondisinya yang kurang sehat.

"Kesehatan Abah Surya agak sedikit terganggu hingga kami akan melanjutkan pemeriksaan atau mengambil keteranganya lagi, masih ada keterangan  yang kita perlu dalami atau dilengkapi," terang AKBP Roland. (Reza Zurifwan)