Yana Harapkan Flyover Jalan Jakarta Atasi Kemacetan

Yana Harapkan Flyover Jalan Jakarta Atasi Kemacetan
net

INILAH, Bandung - Pembangunan flyover Jalan Jakarta diharapkan dapat mengurai kemacetan. Hal itu seiring akan kembali dilanjutkannya proyek waktu dekat ini.

Hal tersebut, dikatakan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat meninjau kesiapan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rancanumpang, Gedebage, Kota Bandung, Rabu (1/7/2020).

"Insya Allah, Desember akhir tahun ini sudah bisa kita dipergunakan karena memang seusai dengan target. Dan mudah-mudahan bisa mengurai kemacetan di dua persimpangan itu," kata Yana.

Menurut dia, persimpangan Jalan Jakarta dan Jalan Laswi merupakan salah satu titik kemacetan di Kota Bandung. Pembangunan flyover, diharapkannya dapat memberikan solusi nyata.

Saat ini disebut dia, pemerintah kota tengah melakukan koordinasi bersama Satlantas Polrestabes Bandung untuk melakukan rekayasa jalan di kedua kawasan tersebut.

"Terutama di pagi dan sore hari. Mudah-mudahan, rekayasanya dapat mengurangi kemacetan saat nanti proses pembangunan flyover didua titik itu kembali dilanjutkan," ucapnya. (Yogo Triastopo)