Sudah 'Gatal' Ingin Latihan, Dedi Siap Patuhi Protokol Kesehatan

Sudah 'Gatal' Ingin Latihan, Dedi Siap Patuhi Protokol Kesehatan
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku sudah tak sabar untuk segera memulai latihan bersama. Rencananya, sesi latihan akan digelar Senin (6/7/2020).

Pemain yang akrab disapa Dado ini bahkan tak merasa khawatir mengenai risiko penularan meski pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia belum benar-benar berakhir. 

Dado percaya penularan itu bisa diminimalisir karena Persib akan menjalani latihan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Seperti melaksanakan swab test sebelum sesi latihan itu dilakukan. 

"Semua protokol kesehatan yang harus ditaati oleh semua pastinya akan dijalankan," tegas Dado seperti dilansir laman resmi Persib. 

Pemilik nomor punggung 11 ini semakin percaya diri lantaran jajaran pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts akan memberikan program latihan yang tepat bagi para pemain. 

"Pelatih juga pasti sudah mempersiapkan program dan hal lain untuk memulai latihan dalam keadaan aman dan nyaman. Jadi saya selalu siap kembali berlatih bersama," tegasnya.

Meski demikian, Dado berharap pandemi Covid-19 terutama di Indonesia ini bisa benar-benar berakhir. Sehingga seluruh kegiatan bisa dilakukan secara normal. 

"Semoga semuanya normal kembali dan kami bisa melanjutkan hasil positif sebelumnya," harap Dado.(Muhammad Ginanjar)