HUT Bhayangkara, Persib Sumbang Ini untuk Polda Jabar

HUT Bhayangkara, Persib Sumbang Ini untuk Polda Jabar
istimewa

INILAH, Bandung - Persib Bandung tak henti-hentinya memberikan bantuan di masa pandemi virus Corona (Covid-19). Kali ini, tim berjulukan Maung Bandung ini memberikan 250 alat pelindung diri (APD) dan 10 ribu masker. 

Bantuan diserahkan langsung ke Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (2/7/2020). 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap bantuan yang diberikan memiliki manfaat yang besar. Terutama dalam menanggulangi Covid-19.

"Kalau kurang, saya sudah pesan ke Kapolda untuk segera disampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat," kata Umuh seusai penyerahan.

Umuh mengaku awalnya akan memberikan bantuan pada Rabu (1/7/2019) atau tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Namun dikarenakan kesibukan kedua belah pihak, maka pemberian bantuan baru bisa diserahkan saat ini. 

"Atas nama Persib, kita mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74, Semoga Polri tetap jaya," harap Umuh. 

Senada diungkapkan Dedi Kusnandar yang menjadi perwakilan pemain Persib Bandung. Pemilik nomor punggung 11 ini berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. 

"Ini merupakan kegiatan positif, apalagi dengan kondisi seperti ini sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan bermanfaat dengan bantuan ini," harap Dedi. 

Sementara itu, Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Persib atas bantuan yang telah diberikan. Dia pun memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. 

"Ini kepedulian yang luar biasa. Kami akan teruskan kepada masyarakat yang berkepentingan untuk menggunakan APB ini. Diutamakan petugas di lapangan yang akan berhadapan dengan masyarakat. Selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang memerlukan," tegas Rudy.(Muhammad Ginanjar)