Lecehkan Bocah 5 Tahun, Pemilik Warung di KBB Dibui

Lecehkan Bocah 5 Tahun, Pemilik Warung di KBB Dibui

INILAH, Cimahi- Cabuli bocah lima tahun, Ondi Permana (45) harus berurusan dengan kepolisian. Warga Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini kini meringkuk ditahanan. 

Insiden itu terjadi pada 22 Mei 2020, saat orang tua korban menyuruhnya membeli sikat di warung yang tak jauh dari kediamannya. Namun, saat pulang ayah korban kaget dengan kelakuan Ondi yang melakukan perbuatan bejat kepada anaknya. 

"Saat itu korban sedang jajan di warung dekat rumahnya. Saat itulah tersangka menyuruhnya masuk," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro saat ditemui, Kamis (2/7/2020). 

Ia mengungkapkan, saat berduaan di dalam warung itulah tersangka melakukan aksi tidak terpujinya. Dia memasukan tangannya ke dalam celana korban, hingga memasukan jari manisnya ke dalam kemaluan korban.

"Setelah puas, pelaku menyuruh korban kembali ke rumahnya," ujarnya. 

Sesampainya di rumah, korban menceritakan kejadian memalukan itu kepada orang tuanya. Tak terima dengan kelakuan bejat pelaku, orang tua akhirnya melaporkannya ke pihak kepolisian pada 23 Mei lalu.

Pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi maupun pelaku. Selain tentunya melakukan visum terhadap korban. Atas perbuatannya, dia dijerat  Undang-undang Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal lima tahun penjara.