Persib Berbagi Donasi di Wastukencana dan Pasar Ciroyom

Persib Berbagi Donasi di Wastukencana dan Pasar Ciroyom
Istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan maskot Persib Bandung berbagi donasi. Donasi itu merupakan hasil dari program 'Sauyunan' yang dilakukan Persib selama ini. 

Sebelumnya, Persib menyambangi wilayah Tamansari, Kampung Pulosari, Cimaung dan Lebak Siliwangi. Kini pasukan Maung Bandung menyambangi wilayah Wastukencana dan Komunitas Anak Jalanan di Pasar Ciroyom untuk memberikan sembako dan masker. 

Perwakilan dari Komunitas Bintang, Ananda Mutiara menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Persib. Tentu bantuan yang diberikan sangat bermanfaat. 

"Terimakasih Persib. Semoga energi-energi positif yang dibangun oleh Persib ini terus menyebar dan bantuan ini sangat terasa oleh warga yang terdampak pandemi," kata Ananda, Kamis (2/7/2020).

Senada diungkapkan Eva Dewi Rahmadiani selaku perwakilan dari Komunitas di Ciroyom. Menurutnya bantuan ini sangat membantu anggota komunitasnya. 

"Kebanyakan di sini anak jalanan, mereka mengamen. Terimakasih sekali untuk bantuan ini, karena saat ini kondisinya untuk makan, susah untuk cari uang, apalagi yang sudah berumah tangga. Pastinya ini akan bermanfaat bagi mereka," ungkapnya.

Setelah ini, Persib berencana akan melanjutkan program donasi Sauyunan di wilayah Kota Cimahi dan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dua wilayah ini akan dilakukan pada Jumat (3/7/2020).(Muhammad Ginanjar)