Ini Ungkapan I Made Wirawan Usai Jalani Test Swab PCR

Ini Ungkapan I Made Wirawan Usai Jalani Test Swab PCR
Foto: Muhammad Ginanjar

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menyambut positif kegiatan test swab polymerase chain reaction (PCR) yang dilakukan timnya.

Sebab, kata dia, tes ini memiliki peran yang sangat penting. Paling tidak untuk mengetahui kesehatan tim sebelum menjalani latihan bersama yang rencananya akan digelar Senin (6/7/2020) mendatang.

"Ini sesuatu yang positif tentunya, karena kita akan latihan bersama lagi. Dan test PCR ini untuk memastikan kondisi kita benar-benar fit, negatif dari virus dan merasa aman untuk latihan kembali. Ini bagus sekali," ungkap Made usai menjalani test swab PCR di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020).

Kiper asal Bali ini pun begitu menantikan hasilnya. Diharapkan hasilnya negatif sehingga bisa ikut terlibat dalam sesi latihan bersama nanti.

"Saya juga sudah siap untuk latihan. Karena selama masa karantina, kita tetap melakukan latihan rutin dari program latihan mandiri dan kita mengikutinya. Saya bersyukur saya dalam kondisi yang bagus," tegas Made. (Muhammad Ginanjar)