Mason Greenwood, Mantul!

Mason Greenwood, Mantul!
Mason Greenwood. (net)

INILAH, Manchester- Mason Greenwood mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Bournemouth. Ole Gunnar Solskjaer menyebut, Greenwood adalah salah satu pencetak gol andal di usia yang masih muda.

Berlaga di Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB, MU menundukkan Bournemouth 5-2. Selain dua gol Greenwood, tiga gol lainnya dicetak Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Bruno Fernandes.

Greenwood menunjukkan bisa menggunakan kedua kakinya dengan baik. Pemain berusia 18 tahun sejatinya kidal. Gol pertama dicetak dengan kaki kiri, tapi gol kedua dicetak menggunakan kaki kanan.

Ketenangan Greenwood dalam mencetak gol juga mendapat banyak pujian. Menurut Solskjaer, Greenwood masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi di masa depan.

"Saya pernah melihat Wayne Rooney di usia yang sama dan Mason adalah penyelesai peluang yang spesial dan pencetak gol istimewa. Dia tahu apa yang harus dilakukan dengan bola," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Jika mendapat peluang menembak, dia akan mencetak gol. Dia akan semakin baik dari hari ke hari dan secara umum penampilannya meningkat signifikan. Ini musim pertama Mason, tapi kami selalu terus membuatnya berkembang," pungkas Solsk