Zola Optimis Jaga Tren Positif Persib di Lanjutan Liga 1 2020

Zola Optimis Jaga Tren Positif Persib di Lanjutan Liga 1 2020
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh tak bisa membendung rasa senangnya. Pasalnya Liga 1 2020 diputuskan untuk dilanjutkan. 

Menurutnya, ini harapannya selama ini. Sebab Liga 1 2020 mengalami penundaan sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Sebagai pemain senang dengan adanya Liga mau lanjut. Itu juga kan hiburan untuk masyarakat, kita juga bisa bermain bola ya sangat senang dan bahagia dengar kabar tersebut," ungkap Zola. 

Pemilik nomor punggung 18 ini bahkan optimis timnya bisa mempertahankan tren positif yang telah ditorehkan sebelumnya. Tim berjulukan Maung Bandung ini berhasil mencatatkan tiga kemenangan secara beruntun hingga akhirnya berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 9 poin. 

"Harus optimis," tegas Zola.

Namun demikian, Zola cukup menyayangkan lantaran Liga 1 2020 dikabarkan tidak bisa disaksikan penonton. Alasannya untuk menghindari paparan Covid-19.

"Kalau sebagai pemain, semua pasti akan merasakan perbedaan dengan ada atau tidaknya suporter, apalagi Bobotoh sebagai pemain ke-12 kita. Tapi itu jangan jadi alasan buat pemain, apapun kondisinya kita harus berusaha harus memberikan yang terbaik," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)