Inter Kalah, Conte Kurung Pemain Satu Jam

Inter Kalah, Conte Kurung Pemain Satu Jam
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (net)

INILAH, Milan- Inter Milan dikalahkan Bologna 1-2. Usai laga, Antonio Conte mengurung para pemainnya di ruang ganti selama satu jam.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) malam WIB, Inter sempat ungguk melalui gol Romelu Lukaku.

Kans Inter untuk menang semakin besar setelah Bologna main dengan 10 pemain setelah Roberto Soriano mendapat kartu merah di menit ke-57. Kemudian, Inter berpeluang menggadakan keunggulan melalui tendangan penalti. Tapi, Lautaro Martinez gagal mencetak gol.

Setelah itu, Bologna mampu bangkit dan mencetak dua gol melalui Musa Juwara dan Musa Barow. Nerazzurri juga main dengan 10 pemain di menit ke-77 setelah Alessandro Bastoni mendapat kartu kuning kedua.

Usai laga, Conte mengurung pemainnya di ruang ganti selama satu jam. Di ruang ganti itu ada juga direktur Inter, Beppe Marotta.

"Sudah jelas apa yang terjadi, jadi tak banyak yang bisa saya katakan. Kami harus berbagi tanggungjawab. Pertama, saya sebagai pelatih, kemudian para pemain yang tampil di lapangan. Kami memberikan Bologna hadiah dan ini bukan pertama kali. Ini sering terjadi, baik di musim reguler dan sejak liga dilanjutkan," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

"Ada beberapa situasi dan evaluasi yang harus kami lakukan. Saya sulit menjelaskan kenapa kegagalan mencetak gol penalti menyebabkan kami kesulitan ketika masih dalam kondisi unggul dan bermain lawan 10 pemain," tambahnya.

"Tidak masalah Anda tak bisa memanfaatkan peluang ketika masih mengontrol pertandingan melawan 10 pemain. Kami mengontrol sepenuhnya. Ini bukan yang pertama kali dan kami harus bertanya pada diri sendiri, baik diri saya sendiri dan para pemain," tandasnya. (Inilahcom)