Zidane pun Lelah Madrid Terus Dituding 'Anak Emas' Wasit

Zidane pun Lelah Madrid Terus Dituding 'Anak Emas' Wasit
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (net)

INILAH, Madrid - Real Madrid terus dituduh mendapat bantuan dari wasit untuk meraih kemenangan. Zinedine Zidane lelah dengan tudingan tersebut.

Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak Sergio Ramos melalui tendangan penalti.

Dalam beberapa laga terakhir, tepatnya tiga dari tujuh laga terakhir usai kompetisi LaLiga dilanjutkan, Madrid mendapat tendangan penalti yang semuanya berhasil dikonversi menjadi gol.

Madrid mendapat penalti saat mengalahkan Real Sociedad 2-1, Getafe 1-0, dan teranyar melawan Bilbao. Ketiga penalti tersebut berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ramos.

Total, Madrid sudah mendapat sembilan tendangan penalti musim ini atau yang paling banyak dibandingkan tim lain di LaLiga. Hal ini yang membuat Los Blancos dituduh mendapat bantuan dari wasit.

"Saya lelah mendengar bahwa kami meraih kemenangan karena bantuan wasit," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Ini tidak akan berubah, tapi para pemain layak mendapat rasa hormat. Tidak ada yang bisa mengalihkan pikirkan kami dari tujuan akhir," katanya. (Inilahcom)