Gelandang Muda Persib Puja Abdullah Jalani Operasi Tumor Otak

Gelandang Muda Persib Puja Abdullah Jalani Operasi Tumor Otak

INILAH, Bandung - Kabar tidak sedap harus dialami Persib Bandung. Seorang penggawanya Puja Abdillah mengalami tumor otak.

Bahkan saat ini, pemain yang dipinjamkan ke Bandung United masih terbaring di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung. 

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani meminta doanya kepada seluruh masyarakat terutama pecinta Persib Bandung mengenai penyakit yang dialami Puja. Sebab saat ini pemain kelahiran Bandung 27 November 1996 akan menjalani operasi. 

"Rencana hari ini akan menjalani operasi. Mohon doanya agar proses operasi tumor otak ini berjalan lancar dan Puja bisa kembali bermain sepak bola," harap Rafi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (6/7/2020). 

Rafi membantah bahwa Puja dirawat karena cedera akibat mengalami benturan. Sebaliknya, pemain jebolan Diklat Persib ini mengalami tumor otak yang mengharuskannya mendapatkan perawatan. 

"Pertama dirawat selama sembilan hari. Sekarang masuk ke tahap kedua, sehingga total 12 hari Puja dirawat," bebernya.

Karena itu, Rafi tak henti-hentinya memohon doa untuk kesembuhan Puja meskipun penyakit yang dialami bukan tergolong tumor ganas. 

"Mohon doanya dari semuanya untuk kesembuhan Puja," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)